Jumat, 16 Desember 2011

GWS David Villa :'(

FCBarcelona dok.

Kabar buruk buat Barcelonaseluruh fans David Villa, dan buat gw...... :"( hiks! The Catalans bakal ditinggal David Villa dalam periode panjang (denger" antara 4-5 bulan, bahkan katanya sampe 6 bulan) *nangisdipojokan*. 

Jadi kamis malam (15/12/2011) saat bertanding melawan Al-Sadd di pertandingan Piala Dunia antar klub, striker gantengku ini mengalami cedera patah tulang. Kaki kirinya terlihat tertekuk saat coba mengejar umpan dari Iniesta di kotak penalti. Waktu jatuh, abang ganteng terlihat megangin kakinya dan langsung mengangkat tangan (tanda butuh pertolongan). Akhirnya abang ganteng ninggalin lapangan dengan ditandu tim medis :( hiksss.....

Gosipnya ayang Villa terancam ga ikut Piala Eropa 2012 karna masih harus memulihkan kondisinya. Get Well Very Soon El Guaje :*

We'll miss u.....



Between Love and Religion


Kata-kata ini saya kutip  beberapa bulan lalu dari akun twitter @myARTasta penulis buku ADRIANA. :)



"Aku suka mendengarmu bernyanyi, Kamu suka mendengarku mengaji. Tuhan pencipta yang hebat yaa.."

"Jangan tanya aku bagaimana rasanya berpisah karena cara berdoa yang tak sama. Rasa itu belum ada namanya, asing..."

"Sampaikan salamku untuk Tuhan-mu. Terima kasih karena kamu dicipta walau tak boleh kucinta"

"Aku tidak menaruh heran jika kamu memuja Tuhanmu. Menciptakanmu adalah suatu kebesaran"

"Darimana kamu tahu kalau kita pisah Tuhan kita masing-masing tidak menangis?"

"Beritahu aku, apa perbedaan cinta ciptaan Tuhanmu dan Tuhanku"

"Jangan pernah bilang kamu tidak kuperjuangkan, Aku hanya tidak sampai hati jika cintamu kepada Tuhanmu berhenti"

"Tuhanmu menciptakanmu terlalu indah. Sekarang jika aku jatuh cinta padamu dia akan marah?"

"Bisa tanyakan pada Tuhanmu, bolehkah aku yang bukan umat-Nya mencintai hamba-Nya?"


Sekian. :)

Rabu, 14 Desember 2011

Pulpen mana?? Pulpenn...

Gw mo ceritain kejadian 'oon' semalam pas gw lagi blajar buat UAS hari ini. Jadi ceritanya gw lagi serius baca-baca bahan ujian kan (setelah tragedi laptop lobet yg gw ceritain sebelumnya), nah lagi serius baca trus dapat sesuatu yang penting pengen dicatet dong yah...

Gw ambil deh buku gw yang pas di samping gw + nyari pulpen yang perasaan tadi udah gw keluarin dari tas. Lempar bantal, lempar selimut, nyari pulpen koq ga ada yaa?? lempar tas, buku, laptop, tetep ga ketemu pulpennya *mulai putus asa* *jangan-jangan disembunyiin jin*. Lempar kasur, lempar rumah *lebay* tetep ga ketemu!! dan ternyata -________- pulpennya masih ada dalam tas belum dikeluarin dari tadi pemirsah.................... *kemudian hening*.........................eh, tapi tadi kayaknya emang uda gw keluarin deh, koq bisa masuk lagi????? *ah bodo amat!!!*

Selasa, 13 Desember 2011

Nge-blank!! ngahahaha...

Hahahaha....
Ngakak sendiri di kamar. Ini gara2 besok mau ujian Matematika Diskrit jadi nge-BLANK deh.. Lagi serius baca, tiba2 laptop lobet refleks ambil cars bb colokin ke laptop *nahloh ga muat. Eh, malah dicolokin ke bb yg batrenya masih full! Bingung sendiri ini mw ngapain sebenrnya??? 10detik baru sadar harusnya ambil cars laptooop begoo!! Leptop beres. Gerak2in mouse koq krusornya ga gerak??! Ternyata mouse.nya ga dicolok!! Bego lagi -_______-" hahahhahahahaa!! cape deeeeh...

Kasian baru punya blog.. :p

Ini postingan ke-2 gw... harusnya skarang itu gw lagi buka-buka buku tentang Kryptografi lagi baca-baca tentang Algoritma El-Gamal dan kawan-kawannya. Karna besok gw ujian Matematika Diskrit jem 8 teng!! ciinnn... tapi karna maklum yah, namanya juga orang baru punya blog.. kasiaann.. dikit2 bawaanya pengen mencet-mencet keyboard. :P

Heehniwey, ibarat rumah, blog gw ini baru jadi blom ada isinya, blom ada kursi, blom ada meja, blom ada lemari..pokoke masih kosong yang ada baru DPnya alias uang muka.. *nahlooo.. emang rumah gw kreditan. Karena emang masih baru, jadi harap maklum lah yaa :)

okeh, postingan ke-2 gw sampe sini duluu.. gw mau nyari perabotan buat ngisi blog gw.. cu.. :)